jackis.info
Just Another WordPress Site

Tech C Class

Tech C Class

Jaguar XE Vs BMW 4-series Vs Mercedes C-class Tiga Tinjauan Tes (2015) |

Lupakan X-jenis, membuat-over Mondeo yang seharusnya mengambil Jaguar 300.000 unit per tahun, tetapi berjuang untuk menjual setengah volume yang diprediksi. Kali ini Jag adalah mengambil hal-hal serius. Berdasarkan potongan bawah versi platform XF baru, yang belakang-(dan akhirnya empat) wheel drive XE ini didukung oleh merek baru berbagai mesin, fitur mewah double-wishbone suspensi depan dan tubuh yang hampir seluruhnya terbuat dari aluminium. Ini memiliki sistem multimedia baru, yang pertama listrik power steering Jag telah dianggap layak menempatkan dalam produksi mobil dan manajemen traksi canggih untuk menangani kondisi bersalju. Seperti kami katakan, lupa X-jenis.

Tetapi bahkan dengan gudang seperti itu Jaguar XE baru telah keluar cut kerja, baik di showroom dan di sini di wilayah Basque pegunungan utara Spanyol. Mercedes’ C-kelas baru telah benar-benar mengguncang sektor ini oleh memfokuskan kembali pada kenyamanan dan kemewahan. Sebuah junior S-class yang tepat, itu satu-satunya mobil di kelas tawaran suspensi udara-bermunculan. Dan jangan lupa 3-series. Sebuah titan penjualan, itu punya setiap sudut tertutup, tetapi selalu dengan mata pada penanganan lebih mewah. Untuk meskipun tes ini, kami memilih 4-seri Gran Coupe saudara. Fraksional lebih tajam dalam gaya dan istilah yang dinamis, boot angkat-punggungnya memberikan keuntungan praktis selama 3-seri, tetapi sebagian besar dari apa yang kita akan bicarakan di sini berlaku untuk 3-series juga.

Ini adalah mobil perusahaan jantung. Jaguar telah terkejut dengan permintaan awal untuk 197bhp dan 237bhp 2.0 petrols (ada punchy 335bhp 3.0 supercharged V6 dari F-ketik tersedia juga), tapi meskipun ada ketidakpastian atas masa depan pembakar minyak di iklim NOx sadar baru Inggris, diesel, dan nomor CO2 yang rendah memungkinkan, masih raja. Ketika memilih sebuah XE yang berarti pilihan antara 161bhp dan 178bhp versi baru mesin keluarga Ingenium Jaguar, dan manual enam kecepatan atau transmisi ZF otomatis delapan kecepatan. Xes mulai kurang dari £ 27.000, tapi kawin diesel lebih cepat dengan ‘kotak auto dan Racey tampak R-Sport benjolan langsing yang sampai £ 34.775. Its nomor berlawanan dari Mercedes adalah £ 34.770 168bhp C220 BlueTEC di AMG Jalur langsing, sementara BMW telah menerjunkan 420D M Sport, yang memberikan 187bhp untuk £ 37.185 - curam £ 3720 lebih dari yang Anda akan membayar untuk mekanis setara, jika lebih spartan 3-series sedan.

Ironisnya, itu mobil paling mahal yang benar-benar merembes yang merasa premium. C-kelas tidak universal tampan. Terlihat belakang sebuah murung sedikit dan profil, dengan interior bergeser sejauh mundur itu membuat tampilan Bugatti Royale seperti mobil konsep Chrysler 1990 taksi-maju, polos aneh. Tapi sudut tiga perempat cantik dan mobil ini diamond silver cat menyoroti setiap nuansa tunggal desain, coving di pintu dan kontur bumper AMG Line dengan mereka faux sisipan, dan tailpipes kembar seluruhnya palsu jala (pipa sebenarnya adalah lemas sebuah, downturned bersembunyi tunggal di bawah lantai boot).

biru tua dowdy Jaguar ini kurang menyanjung tapi warna cerah ringan dan cerah mengungkapkan tampan, jika garis mungkin mengecewakan konservatif yang sukses di China dan Amerika Utara menuntut. Ada drama nyata di depan, tapi itu aneh mengingatkan S40 tua Volvo dari sudut lain, dan apa itu dengan desain roda Jag ini? Dasar XE tampaknya mengenakan satu set tahun 1970-an paduan Appliance Turbo VEC biasanya ditemukan pada jendela kapal-dihiasi van kustom, dan tes mobil R-Sport tampak seperti satu set GKNs kuno Anda mungkin telah dijemput dari katalog Ripspeed sekitar sama Untungnya, desain roda lain yang tersedia.

Untuk semua keraguan tersebut, XE akan memiliki out-berpose 3-series, telah kita membawa satu, dan berdiri dengan baik dalam menghadapi slinkier 420D, satu-satunya mobil di sini optioned dengan roda lengkungan-mengisi 19-inci yang bekerja yang paling sulit meskipun jejak mereka lebih besar. BMW 20d mesin telah menunjukkan repetisi cara bersenang-senang selama 15 tahun dan, berkat evolusi lanjutan, masih mengantarkan barang.

Menginjak-injak pedal yang tepat dan 420D tarikan kuat, 187bhp yang outpunching Jaguar oleh 9bhp dan Benz dengan 19 (pricier C250 CDI parries dengan 201bhp) berkuasa sampai 62mph hanya dalam 7.3sec. The Merc membuat ft £ 295 sama dengan rival Munich, yang XE 317lb ft, tapi Jag gagal memanfaatkan keunggulan 22lb ft nya, membutuhkan setengah detik lebih lama untuk memukul patokan, sementara mengangkat bahu Merc off defisit kekuatannya untuk mendapatkan dalam sepersepuluh dari BMW, di 7.4sec. Swap pegunungan Spanyol untuk carriageways ganda Jerman dan Jaguar akan semua dilakukan oleh 140mph (sop untuk industri asuransi, kami diberitahu), sedangkan 144mph Merc ini akan mengalahkan saingan oleh 2 mph belaka.

Mengingat bahwa ini adalah saloons olahraga, tidak satupun dari mereka merasa benar-benar cepat, dan tidak adalah salah satu mesin mereka dari jarak jauh characterful. Anda akan membutuhkan kekuatan bensin, atau opsional enam silinder diesel BMW, untuk itu. Tapi mereka grunty sudah cukup untuk membuat Anda tertarik, dan memiliki rasio yang cukup dalam transmisi mereka (tujuh gigi di Merc, delapan di lain) untuk menjaga mereka di zona 2000-4500rpm mana turbos seperti untuk bermain. Powering up pita lancar muncul dari aspal belakang LaGuardia mengungkapkan sedikit kesenjangan antara kedua dan ketiga di Jag, tetapi dalam jangka lurus melalui roda gigi dari sana, revs hampir tampaknya jatuh sebelum jarum dijemput lagi untuk perjalanan lain ke redline. Memutuskan untuk bermain mereka lagu sendiri dan jari-jari Anda akan senang dengan sentuhan dingin dari logam nyata pergeseran dayung, sesuatu yang bahkan F-jenis ditolak biaya alasan pada saat peluncuran. Mereka tidak datang murah, meskipun, pada £ 375.

BMW juga menggunakan kotak ZF 8HP’, tetapi tampaknya untuk memberikan dunk yang lebih besar ke belakang ketika masing-masing rasio datang on line. Ini satu-satunya mobil di sini tawaran apa pun yang menyerupai gearshifter otomatis yang normal: XE mendapat pengendali rotary sekarang-akrab Jaguar, dan Mercedes kolom-shifter yang membebaskan ruang penyimpanan yang berguna pada konsol (kecuali jika Anda pergi untuk disajikan lebih konvensional enam -Kecepatan manual).

Pergeseran kolom tidak terdengar atau terlihat seperti materi olahraga sedan, tapi itu hanya salah satu contoh bagaimana Mercedes telah percaya diri menegaskan agenda sendiri, setelah sebelumnya sangat merendahkan diri mengikuti BMW. gerakan tubuh dikontrol dengan baik dan cepat 2.1-bergiliran variabel-rasio kemudi rak Bumiputera berupaya menumbuhkan C-class dengan pointiness mengejutkan, tetapi tidak pernah dengan mengorbankan kecanggihan atau stabilitas. Hal ini dapat melakukan hal-hal berkelok-kelok dengan mudah, tapi tidak besar-besaran terlibat. Tugas dengan kecepatan tinggi A-road run meskipun, dan di mana hal itu menunjukkan keberanian nya.

420D yang berbeda. Rawer, lebih feelsome, kurang nyaman, tidak berurusan dengan ketidaksempurnaan permukaan sesuatu seperti juga, tapi kunci Anda ke permukaan yang lebih baik. Ada kurang understeer di BMW lemak-tyred dan lebih banyak kesempatan untuk mengalami sensasi tradisional chassis rear-drive. Tidak ada yang benar-benar mengubah ESP off di mobil-mobil ini, seperti tidak ada drive Lambo baru mereka di 202mph, perbedaan antara C220 dan 420 adalah bahwa Anda benar-benar dapat di BMW, dan Anda mungkin ingin.

Jaguar sesuai juga; setidaknya tuntutan untuk menonaktifkan ESP, meskipun grip / mendengus rasio miring mendukung karet jadi jika Anda ingin membuat kebakaran ban Anda akan memerlukan 335bhp XE S - atau XE R jika Anda punya kesabaran menunggu satu atau dua tahun. Tapi apa yang bahkan diesel rendah hati ini tidak menunjukkan adalah bahwa ada lebih banyak untuk mobil sopir besar daripada itu. Keseimbangan chassis indah manis dan naik fantastis lentur berarti setiap mil dan setiap jalan adalah satu yang baik di Jag.

Jepit rambut menyoroti kemudi lebih lambat pada ekstrem kunci, yang menuntut twist pergelangan tangan ekstra dibandingkan dengan C220, tapi itu menyesatkan. Ini XE dan bukan C-class yang paling lincah, paling tajam untuk mengubah. Dan bahkan jika sistem kemudi listrik pertama di Brit pada mobil sedan Jaguar tidak berkilau dengan detail tekstur yang sama seperti sistem hidrolik terbaik perusahaan, itu amat akurat, sempurna tertimbang dan memberikan lebih merasa daripada overdamped Merc ini. Kalau saja Anda benar-benar bisa mendapatkan mitt Anda melengkapi pelek. Jari-jari lemak tidak memungkinkan, meninggalkan Anda merasa seolah-olah Anda punya tangan kekar-jari dari kucing kartun.

Jaguar bermain keluar persis seperti yang Anda akan berharap, menawarkan sebagian penyempurnaan C-class, tapi tanpa arti detasemen, dan benar-benar tanpa kompromi dalam penyempurnaan BMW menuntut. Karena dinamika hidup yang 420D dan hasil keuntungan kinerja di perbaikan yang akan membuat buruh pelabuhan Victoria malu. Apakah idling atau powering melalui roda gigi, BMW adalah rowdier dari Clint Eastwood muda di sebuah kerah biru pinggiran kota anggur-pondok, dan tidak naik juga, atau eliminasi kemudi bantingan sehingga efektif sebagai Mercedes. Ini cerita yang sama ketika datang ke jalan dan angin kebisingan. The mentransmisikan BMW terlalu banyak keduanya, Benz lebih baik, dan kerugian satu-satunya Jaguar adalah gemerisik sekitar kaca spion dan bergidik saat start-up yang insinyur ditemukan hanya bisa disembuhkan dengan mengorbankan beberapa kemudi merasa. Harga yang terlalu tinggi, mereka memutuskan. Jika Anda setuju, maka kekhawatiran perbaikan kita mengangkat setelah mengemudikan Ingenium bertenaga XE prototipe kembali pada bulan Januari tidak lagi berlaku. Ini adalah mobil yang sangat berbudaya.

Sayangnya beberapa niggles membangun kualitas kita disorot belum menghilang sejak saat itu. dashboard - seperti eksterior, mahal konservatif - terlihat dan terasa cukup baik, sistem touchscreen multimedia baru tampaknya secara luas intuitif, dan F jenis--referensi twin-gauge instrument cluster memperkuat olahraga sedikit, dan tidak saloon. Permukaan dasbor atas membungkus rapi ke panel pintu, tapi itu apa yang terjadi ketika sampai di sana itu mengecewakan. Jelek plastik speaker grille terlihat seperti sesuatu yang keluar dari Mazda berusia 20 tahun, dan istirahat mengukir untuk digunakan sebagai pintu tarik seperti Barbie mandi plastik. Tidak terlihat atau merasa jarak jauh seperti sesuatu milik pada mobil premium, dan begitu juga dengan tepi yang tajam pada cetakan kusen pintu eksternal yang goresan tangan Anda saat Anda mendorong pintu tertutup.

dasbor BMW terasa sedikit sewa rendah di tempat-tempat juga, khususnya di sekitar tumpukan pusat, tetapi memiliki alasan bahwa 3-series kabin - yang 4-series agak mengecewakan boks grosir - pertama kali terungkap kembali pada tahun 2012. Ini wasiat untuk seberapa cepat hal berubah di industri bahwa apa yang tampak segar dan merasa mewah hanya beberapa tahun yang lalu sudah menunjukkan umurnya. C-kelas baru hanya cepat dilacak proses itu. Terlihat dekat dan itu jelas bahwa C-class tidak benar-benar sebagai baik dibangun sebagai limo S-class yang semangat itu mencoba untuk saluran. Bagaimana bisa kurang dari setengah harga? Tapi ini masih kabin benar-benar menarik-menjatuhkan: modern, sejuk dan bergaya, manja hanya dengan frame tebal tanggal tampak pada iPad-gaya (tapi tidak touchscreen) display. Bahkan gagang pintu eksterior cairan nuansa mewah dengan cairan mereka, rendah-upaya tindakan. Audi A4 baru karena akhir tahun ini akan harus melakukan sesuatu yang cukup luar biasa untuk kualitas seperti ini (dan tidak ada kesempatan dari 2015 3-series facelift besting itu baik).

Tak satu pun dari mobil-mobil ini sangat besar di belakang, tapi tidak ada yang meragukan bahwa meskipun terpanjang wheelbase sini, belakang Jaguar adalah yang paling sempit. Rasanya lebih ketat untuk ruang kepala dan sempit, juga. Anehnya meskipun, bangku belakang adalah berbentuk paling baik dan paling nyaman yang banyak, sedangkan Merc ini meruncing belakang samping jendela-line benar-benar membuatnya merasa sesak. korban penculikan akan lebih baik di boot, yang lebih besar dari Jaguar dan ukuran yang sama dengan BMW, meskipun bak truk 4-series’ membuatnya lebih mudah untuk mengakses.

Apakah itu, dan lebih seksi styling membuat Gran Coupe bernilai £ 3720 premium lebih setara 3-series adalah masalah pendapat. Anda bisa masuk ke GC untuk lebih dari £ 30k, dan (jauh lebih lambat, lebih kejam dilengkapi) 3-series untuk £ 5k kurang, XE membelah termurah mereka di tengah. The 197bhp 2.0 bensin XE SE biaya £ 26.990, meremehkan C-class termurah oleh £ 280, dan kemudian menendang di gigi dengan standar duduk-nav, 17in roda, dual-zone climate dan auto delapan kecepatan.

Tapi apa yang penting di sini penyewaan suku dan tokoh CO2. Jag bangga nafiri hijau XE mengesankan 99g / km, tapi itu hanya berlaku untuk diesel 161bhp dasar dengan ‘kotak manual. Kami 178bhp R-Sport 111g / km benjolan itu ke perusahaan berikutnya pajak mobil Band dibandingkan dengan pasangan Jerman, meskipun efek pada paket membayar Anda diabaikan. Apakah Anda memilih sebagai mobil perusahaan atau penyewaan pribadi, dari tiga mobil tersebut di trim ini, Mercedes adalah yang termurah untuk menjalankan, dan BMW yang paling mahal, meskipun tidak ada salahnya membiarkan tetangga menganggap sebaliknya ketika mereka jam bahwa bintang tiga menunjuk pada drive Anda.

Jarang yang raksasa putusan uji sehingga sulit untuk menelepon. Mari kita berpura-pura ini adalah setiap jenis walkover untuk XE karena oposisi terlalu sulit untuk itu. Tapi BMW, menarik seperti itu adalah untuk drive, tidak jatuh pertama, dan bukan hanya karena merugikan harga Gran Coupe. Telah kami dilemparkan dalam 3-series itu akan menderita dari kurangnya melemahkan sama perbaikan yang merendahkan ini 4-seri untuk tempat ketiga. Ini adalah saloons olahraga, tapi mereka juga dimaksudkan untuk menjadi mesin mewah miniatur dan 4 adalah mesin kasar dan miskin penindasan kebisingan jalan tidak memotongnya.

Jaguar dan Mercedes lebih sulit untuk perpecahan - bukan karena mereka begitu dekat dalam karakter, tetapi karena mereka begitu berbeda. Untuk banyak pembeli, mobil untuk penggemar kasual dan akuntan perusahaan Anda, C-class adalah unarguably mobil yang lebih baik. Ini merembes kelas, itu punya interior terbaik, itu cemerlang halus dan ya, bahkan menangani rapi. Untuk Jag untuk menang meskipun sedikit lebih ketat kemasan dan kualitas sesekali kelemahan, ia harus menjadi brilian untuk mendorong dan kita harus benar-benar peduli bahwa itu. Untungnya, itu dan kita lakukan. Jika atletis BMW datang dengan mengorbankan mewah, sebaliknya adalah benar dari Mercedes. Ini adalah mobil brilian, tapi satu kurang kilauan dinamis kecil dalam menghadapi XE, mobil yang chassis tidak membuat Anda memilih antara kemewahan dan kinerja, dan yang kualitas lain yang cukup untuk Merc bagi kita untuk menerima sebagai penebusan dosa dekat Ini ketat, tapi dalam pertempuran dari saloons olahraga, hanya Brit benar-benar terasa seperti satu, dan yang ini mengapa bagi kita, menang Jaguar XE.

Jaguar dibenarkan bangga chassis terikat dan terpaku aluminium XE ini, struktur hanya aluminium di kelas. Ini dimungkinkan karena XE berbagi teknologi dengan XF juga benar-benar baru. Ada manfaat besar atas baja dalam hal kekakuan, namun berita itu tidak semua positif. Pembangunan struktur chunkier aluminium membutuhkan berdampak pada ruang kabin, dan uji kami XE beratnya hanya 5 kg kurang dari baja C-class. Tapi distribusi belakang bias dari komponen baja beberapa - semua empat pintu, bootlid dan lantai booting - membantu membuat distribusi bobot 50:50 sempurna yang memberikan kontribusi untuk keseimbangan penanganan XE ini. Manfaat utama di perusahaan ini.

C-kelas tidak hanya terlihat seperti saudara S-class besar, Anda dapat spec limo tech seperti suspensi udara-bermunculan. Baja pegas standar tapi £ 895 swap mereka untuk Agility Package Airmatic pada Sport dan AMG Jalur model, menggabungkan udara mata air dan peredam adaptif. Toggling Agility Pilih modus dipasang untuk semua Cs kemudian akan men-tweak chassis set-up. Anda dapat secara manual meningkatkan itu 25mm untuk meningkatkan ground clearance, dan secara otomatis akan menurunkan sendiri 15mm dari ketinggian standar untuk memotong drag dan meningkatkan penanganan pada kecepatan.

daftar pilihan BMW adalah risiko yang lebih besar untuk kekayaan Anda dari kasino liburan Vegas, tetapi jika Anda akan memilih satu hal, membuat lampu depan adaptif £ 360. The 420D M Sport hadir dengan xenons tapi paket adaptif menambahkan fungsi menikung dan asisten penuh sinar cemerlang yang menggunakan kamera untuk mengenali mobil kedua mendekat dan maju dalam jalur Anda. Alih-alih mencelupkan lampu, ia mempertahankan balok tinggi, tapi menghalangi bagian dari cahaya yang mungkin menyilaukan pengemudi lain. Berguna dan pintar.

Bauer Media Group terdiri dari: Bauer Konsumen Media Ltd, Perusahaan nomor: 01176085, Bauer Radio Ltd, Perusahaan Nomor: 1394141 Terdaftar Office: Media Rumah, Peterborough Business Park, Lynch Wood, Peterborough, PE2 6EA H Bauer Publishing, Perusahaan Nomor: LP003328 Terdaftar Office: Akademik Rumah, 24-28 Oval Road, London, NW1 7DT. Semua terdaftar di Inggris dan Wales. PPN tidak ada 918 5617 01 Bauer Konsumen Media Ltd berwenang dan diatur oleh FCA (Ref No 710.067)

Techbmwlights
Jaguarxevbmwvmerc 05
Jaguarxevbmwvmerc 04
Jaguarxevbmwvmerc 09
Techxechassis
Jaguarxevbmwvmerc 02
Jaguarxevbmwvmerc 03
Jaguarxevbmwvmerc 06
Jaguarxevbmwvmerc 02
Jaguarxevbmwvmerc 10
Jaguarxevbmwvmerc 12
Jaguarxevbmwvmerc 04
Jaguarxevbmwvmerc 07
Jaguarxevbmwvmerc 05
Jaguarxevbmwvmerc 08
Jaguarxevbmwvmerc 01