jackis.info
Just Another WordPress Site

Jaguar Fpace S 01

Jaguar Fpace S 01

Jaguar I-Pace (2018) Ulasan: Spesifikasi, Harga, Gambar, On-dijual Tanggal |

Tesla sampai di sini pertama, tetapi Jaguar adalah pembuat utama pertama yang meluncurkan ukuran penuh premium mobil listrik. Ini disebut i-Pace, dan masih terlihat seperti mobil konsep - taksi-forward campuran desain jejak radikal SUV dengan isyarat dari masih kelahiran CX-75 supercar, dan direktur desain Ian Callum mengatakan dia bangga bahwa desain terbarunya menentang kategorisasi mudah.

Kami sudah didorong berbagai prototipe Jaguar i-Pace (lihat di bawah), tapi ini adalah drive pertama kami produksi mobil. Ini harga dari £ 63.495 di Inggris, tidak termasuk insentif pemerintah, dan dijual dari Juni 2018.

I-Pace adalah 94% aluminium, dan menggunakan depan double-wishbone dan Link Integral suspensi belakang yang akrab dari juga-aluminium XE, XF dan F-Pace. Itu dikatakan struktur yang paling torsionally kaku Jaguar di 36kn per derajat, dan memiliki distribusi bobot 50:50. Sebuah 90kWH baterai lithium-ion yang mengandung 432 sel kantong duduk di antara roda depan dan belakang - ini mendapat garansi delapan tahun, dan i-Pace membutuhkan layanan setiap dua tahun atau 21.000 mil.

Twin sinkron magnet permanen motor listrik memberikan tenaga, dengan satu di setiap poros untuk all-wheel drive permanen. Transmisi adalah unit epicyclic kecepatan tunggal.

Jaguar mengklaim 395bhp, 513lb ft, dan nol sampai 62mph dalam 4.8sec. Lebih krusial, itu juga mengklaim berbagai 298 mil, dan kali biaya 0-80% dalam 40 menit pada charger publik 100kW DC cepat, dengan wallbox AC pengisian (7kW, jenis hal yang Anda akan lakukan di rumah) taking sepuluh jam. Anda dapat menggunakan pengisian cerdas untuk mengisi baterai selama jam listrik-tarif rendah, sementara pra-kondisi memungkinkan Anda untuk mendinginkan atau memanaskan mobil sementara itu masih pada biaya, hemat baterai.

Memanjat di i-Pace kabin dan lantai awalnya terasa sedikit lebih tinggi daripada mungkin Anda harapkan - ada baterai yang besar di bawah lantai, ingat - dan Anda mungkin secara naluriah mencoba untuk menurunkan kursi fraksi lebih dari mereka benar-benar akan pergi. Jika ini adalah terlihat pada awalnya, segera terasa normal. Kursi yang baik - baik kenyamanan difokuskan kursi standar, atau lebih seksi mencari kursi F-jenis yang lebih tegas pada punggung bawah Anda, tapi cangkir tubuh Anda lebih aman. Anda dapat nit-memilih atas beberapa plastik dan ada buzz pada trim jok F-jenis kami, tapi secara keseluruhan ini adalah tampan, baik disatukan interior.

Meskipun kurangnya powertrain konvensional, masih ada konsol tengah yang besar mengintai di antara tempat duduk. Sulit untuk melihat, tetapi sebenarnya mengapung di atas lantai, dan itu ada, menjelaskan Callum, untuk rumah HVAC - pemanasan, ventilasi, udara-con - sistem. Hal ini juga dilengkapi sistem twin-touchscreen seperti yang pertama kali terlihat di Range Rover velar. Layar atas adalah untuk fungsi infotainment termasuk sat-nav, musik dan telepon; fungsi kontrol layar iklim yang lebih rendah, dan menggabungkan cepat putar untuk umpan balik taktil. Sebagian besar, itu cepat dan intuitif dan bekerja sangat baik.

Konsol tengah adalah meraup agresif terhadap kaca depan, dan mengalir ke dasbor yang membentang jauh ke kejauhan. kaca depan garu sama agresif dalam arah yang berlawanan - visibilitas ke depan yang baik, tapi itu pendek, berarti bonnetline rendah Anda tidak melihat sudut depan i-Pace. Kamera membalikkan penting - garis atap miring dan D pilar tebal berarti visibilitas belakang tidak besar di parkir mobil, meskipun cermin memberikan semua informasi yang Anda butuhkan di jalan.

Ada banyak ruang di kursi belakang. Saya 1in 6 kaki, dan menemukan inch yang baik dari kneeroom dan ruang kepala saat duduk di belakang sendiri - i-Pace adalah 50mm lebih pendek dari Jaguar F-Pace SUV, tapi ada 130mm lebih wheelbase sini di hampir tiga meter panjang, dan penghuni depan duduk baik ke depan, membebaskan ruang di belakang. Ada froot kecil (boot depan), dan panjang jika tidak booting terutama dalam aktual dengan 656 liter menyeret kapasitas. Rupanya Anda mendapatkan dua set pengisian kabel - pengisi tiga-pin, dan satu untuk pengisian cepat, meskipun tidak berada di mobil tes.

Tekan ‘D’ dan switch kapasitif pada menerangi roda berdiameter kemudi relatif kecil, demikian juga dasbor digital. Kedengarannya diam, tetapi di luar ada hum rendah seperti saluran listrik di atas kepala, dan bunyi bip lembut seperti detak jantung listrik ketika Anda membalik. throttle sensitif tapi tidak terlalu agresif, begitu lancar bergerak menjauh mudah. Selain keheningan diharapkan, tiga hal dengan cepat menonjol di jalan: kemudi memiliki cukup merasa besar - tidak terlalu berat, tapi pasti ada chunkiness dengan cara bergerak.

Pada suspensi udara opsional dengan peredam adaptif dan paduan 20-inch - mata air coil dan peredam pasif adalah opsional di Inggris, dan Anda dapat memilih dari 18-inci sampai paduan 22-inch - perjalanan yang luar biasa, merasa empuk, dikontrol dan mewah santai Ini juga mudah untuk beradaptasi dengan ‘satu-pedal mengemudi’ yang Jaguar hypes - backing off throttle membantu untuk kembali menghasilkan baterai berkat torsi negatif melalui motor listrik, sehingga Anda dapat berkendara tanpa menggunakan rem jika Anda merencanakan ke depan. Efek pengereman yang kuat, dan Anda dapat mengurangi dengan memilih pengaturan ‘rendah’, tapi itu dikalibrasi begitu manis dan rasanya tepat untuk mencoba memaksimalkan driving range bahwa aku meninggalkannya di.

Di jalan tol, tyre- dan suara angin mengesankan kecepatan jelajah rendah bahkan pada cukup tinggi, dan i-Pace adalah lucu cepat - itu hanya lunges pergi pada hit torsi instan, meninggalkan lalu lintas lainnya seperti spesifikasi di kejauhan, dan terus untuk mempercepat hingga dinding yang tak terlihat dari udara pada 130mph ditunjukkan. Dalam mode Comfort, ada semacam disintesis jet-engine merengek yang naik sejalan dengan kecepatan, tapi beralih ke Dinamis dan mengintensifkan; alien itu dan aneh, tapi tidak menambah rasa drama yang sebanding dengan kecepatan, risiko dan kegembiraan bermain keluar melalui kaca depan.

Ini sebenarnya sangat mengesankan. Ini adalah mobil berat 2,2 ton, tetapi tidak merasakannya, sebagian karena seperti sebagian besar berat dipasang turun rendah. kemudi cepat dan akurat, tubuh baik dikendalikan, dan ada baik pegangan tinggi ketika Anda mengukir ke sudut off-throttle, dan traksi yang besar ketika semua ping 513lb ft Anda keluar, hanya dengan rasa sesekali ban depan garuk untuk menyampaikan momentum ke depan panik.

Ada olahraga dalam mencoba untuk mendorong dengan cepat tanpa menyentuh rem tetapi menggunakan efek re-gen sebagai gantinya. Dan ketika Anda melakukan rem, transisi antara pengereman regeneratif dan cakram tradisional dan bantalan yang lagi mengesankan dikalibrasi.

Modus dinamis diakses melalui sedikit fiddly antarmuka. Itu membuat kemudi bahkan meatier dan membuat tubuh di bawah kontrol yang lebih ketat, tapi tenang perjalanan masih mempesona, bahkan permukaan lebih sangat miskin. Anda dapat menginduksi understeer jika Anda mempercepat keras dan awal di sudut ketat, tapi itu lebih kejanggalan pada bagian pengemudi dari cacat dinamis tertentu. Dengan penumpang on-board dan depan jalan gunung yang kosong, pembatasan menjadi bagaimana simpatik Anda sedang merasa perut co-pilot Anda bukan bagaimana mampu i-Pace adalah - kecepatan, lateral yang g dan traksi dapat cukup stomach- berputar jika Anda memanfaatkan itu semua.

Kedua sebenarnya, sehingga alat peraga untuk Jaguar diberikan kebanyakan pelanggan akan tidak baik. I-Pace terbukti banyak bersenang-senang di Portimao sirkuit, terutama kecepatan instan keluar dari putaran ketat, cara seperti mobil berat dapat berhenti dengan baik dengan rem hanya relatif sederhana - efek re-gen lagi datang ke dalam bermain - dan bahkan keseimbangan adjustable yang memungkinkan Anda untuk menginduksi hanya sedikit off-throttle oversteer dan menyelipkan Anda ke puncak. Instan torsi dari ternyata ketat dapat merasakan biner kecil dan canggung, tapi untuk seorang prajurit eco tanpa ambisi untuk waktu putaran, i-Pace membuktikan nakal menyenangkan di sirkuit.

Jag juga membuat sebuah rute off-road yang termasuk mengarungi sepanjang sungai berbatu (kedalaman 500mm rendam diklaim), merangkak naik curam, lereng bukit berdebu, dan beberapa keturunan rumit. Dibantu oleh udara suspensi opsional yang dapat meningkatkan serta menurunkan naik tinggi dan All-Terrain Kemajuan Kontrol yang mempertahankan kecepatan konstan tanpa pengemudi menyentuh pedal, Jaguar listrik hanya tercium lebih dari itu semua. Dan di jalan-jalan membukanya, naik tenang i-Pace dibuat untuk kemajuan ridiculously tenang dan cepat.

Jaguar i-Pace merupakan prestasi besar, dari desain avant-garde untuk rekayasa mutakhir untuk dinamika menguntungkan dan tingkat tinggi perbaikan interior dan ruang. Itu bisa berkhasiat lima bintang penuh, tetapi tampaknya masuk akal untuk menunggu sampai kita sudah hidup dengan satu di Inggris, dikenakan semalam di rumah dan di semburan cepat di stasiun layanan dan hanya mendapat kepala kita bulat itu digunakan sehari-hari untuk melakukan untuk itu. Untuk saat ini, atas dasar bagaimana tampilannya dan drive dan terasa, skor yang sangat padat empat.

Ini mengarahkan seperti Jag! Itu kesan saya taat dari mengemudi mobil listrik pertama Jaguar, baru i-Pace, selama hampir pasti test drive terpendek dalam karir 20 tahun saya.

Kami berada di pusat mengemudi di bawah jalur penerbangan dari bandara Jenewa, antrian untuk mendorong Jag EV Crossover pada sepotong aspal ukuran lapangan sepak bola. Ini pertandingan olahraga, tapi bukannya Ken Block menguliti nya Hoonicorn Mustang melalui tarian tanpa henti dari drift, donat dan ban asap suara dari V8 dirugikan, soundtrack ini fitur hanya chirrup sesekali ban: the all-wheel drive i-Pace adalah EV dekat-diam, secara alami.

Diakui, Jaguar telah merancang suite suara mobil listrik untuk i-Pace, memberikan umpan balik untuk kedua pengemudi dan pejalan kaki tanpa disadari. Tetapi ini dimatikan, dan mobil ini dalam mode Comfort normal untuk test drive tiga menit ini. Bertitik sekitar ‘sirkuit’ yang pasang kerucut cerdas berkumpul di gerbang, yang warnanya lampu perubahan untuk mengarahkan Anda. Tugas sederhana: bertujuan untuk gerbang hijau menyala, mengawasi keluar untuk kerucut biru terang yang menunjuk target Anda berikutnya - dan harapan bahwa lampu pendaratan untuk bandara tetangga tidak campuran biru dan hijau ..

Kerucut pintar go green dan kami akan pergi. I-Pace memiliki dekat bermotor 200hp pada kedua roda depan dan belakang, memungkinkan penggerak empat roda. Mengingat motor listrik menghasilkan dekat-on torsi max dari nol revs, layar i-Pace dari baris bersemangat. Aluminium Jaguar mengklaim sprint 0-62mph dari 4.8sec, dan itu sudah outdragged Tesla Model X P100D dalam tes 0-60mph-0, dibantu oleh keuntungan 376kg berat.

Jaguar ini 2133 kilo kerbweight memasuki pikiran saya karena kami bergulingan melalui kerucut, tapi i-Pace hanya tidak merasa berat itu. Ini bukan dilanda oleh bodyroll, dan sebagai unfolds pertandingan olahraga, itu jelas banyak i-Pace panggilan pegangan yang memungkinkan Anda mendorong keras pada gilirannya, yakin bahwa itu tidak akan membiarkan pergi dan deposito Anda di bank salju dua kali lipat untuk dinding ban. Jaguar mengacu platform i-Pace sebagai skateboard, dengan 432 sel kantong baterai dipasang rendah di dasar chassis. distribusi berat adalah 50:50, dan i-Pace terasa inheren stabil dan baik ditanam.

Seperti mobil listrik lainnya, i-Pace memiliki pengereman regeneratif, di mana motor listrik bertindak sebagai generator sebelum rem gesekan menendang ini i-Pace dalam mode high-regeneratif. Langkah dari pedal gas, dan Jag memperlambat terasa tapi Anda dapat mematikannya jika Anda lebih memilih efek pengereman yang lebih konvensional, tetapi insinyur rasa pedal tunggal mengemudi karya fungsionalitas untuk 98% dari eventualities pengereman.

Ini adalah cara yang adiktif mengemudi, sedikit seperti mengendalikan permainan video, dan sangat berbeda dengan pembakaran internal bermesin, Jaguar norma. Tapi ada satu antarmuka kritis di mana i-Pace terasa seperti Jaguar yang khas: kalibrasi kemudi. pembobotan rak ini terasa spot-on, tidak terlalu ringan sehingga terasa samar-samar, tidak terlalu berat untuk merasa kelam. Jink pergelangan tangan dan bergantian ujung depan kerupuk, kunci add dan i-Pace mengukir bergantian progresif. Kesan pertama adalah kemudi cukup indah.

Tentu saja, drive lebih terlalu cepat, dan kami sudah hampir menyentuh 40mph. Kesan rinci akan harus menunggu sampai Mei 2018, ketika i-Pace akhirnya akan diuji di jalan-jalan Eropa. Tapi satu hal yang pasti: Jaguar EV Crossover telah mencuri pawai pada pembuat mobil premium tradisional - dan itu membentuk dengan sangat baik memang.

Es bisa menjadi masalah untuk semua mobil, tapi untuk mobil listrik seperti semua-baru i-Pace itu menimbulkan ancaman yang lebih besar. EVS mengandalkan tenaga dari baterai, yang pada dasarnya reaksi kimia - dan pemahaman sederhana GCSE Kimia akan memberitahu Anda mereka sangat dipengaruhi oleh suhu.

Ini adalah masalah bahwa mobil listrik sudah hadapi. Jangan percaya kita? Kepala ke website Tesla, dan Anda akan melihat bahwa suhu merupakan faktor utama saat menghitung jangkauan. Semakin rendah suhu, semakin sedikit mil Anda akan mendapatkan dari EV Anda.

Efek berbagai variabel ini tidak terlalu buruk bagi pemilik EV di negara-negara dengan iklim ringan, tetapi mereka dengan yang lebih dingin dapat memiliki efek serius.

Jadi bagaimana Anda memastikan pelanggan di seluruh dunia mendapatkan yang sama diproyeksikan kisaran 300-mil dari SUV listrik mereka? Jika Anda sedang Jaguar, Anda merancang sistem yang membuat baterai pada suhu optimum mereka setiap saat, dan kemudian Anda mengujinya di salah satu tempat terdingin di Bumi.

Untuk mengetahui seberapa Jaguar berhasil melakukannya, kami melaju i-Pace di fasilitas uji cuaca dingin Jaguar Land Rover di Arjeplog, Swedia, dimana suhu menurun serendah -40 ° C.

Tapi pertama tech. Lithium-ion baterai perlu disimpan pada suhu mandi air hangat, dan i-Pace menggunakan campuran pemanasan dan hiburan termal cerdas untuk menjaga mereka di sweet spot mereka. unit AC mobil dan pemanas melakukan sebagian besar angkat berat, pendinginan atau pemanasan baterai untuk suhu yang benar, bila diperlukan.

I-Pace juga mampu limbah panas pengalihan ke baterai, penghematan energi pada pemanasan dalam proses. Terlebih lagi, Jaguar bisa panas atau pra-kondisi baterai ketika itu sedang dikenakan juga, penghematan daya ketika Anda berada pada jalan.

Seperti yang Anda harapkan dari sebuah EV, sistem ini sepenuhnya dikendalikan oleh ECU mobil dan perangkat lunak, meskipun tidak seperti Tesla, Jaguar mengatakan itu tidak melihat memperbarui firmware waktu dekat.

Lihatlah foto-foto Jaguar semua-listrik i-Pace, dan tampak seperti tinggi, lebar, SUV. Namun dalam kenyataannya itu jauh lebih rendah tersampir, sporty urusan daripada jpg aneh menyarankan. I-Pace terlihat agresif dalam daging, dengan overhang minimal dan scuplted, atap miring menambah sikap atletik. Dalam orang, ide Jaguar i-langkah eTrophy seri balap jauh lebih masuk akal ...

Mengemudi mobil listrik di danau beku tidak metode review yang biasa kami, tapi itu masih mungkin untuk mengambil beberapa rincian kunci tentang i-Pace. Setelah Anda melompat ke dalam kabin mobil disamarkan dan segera pergi, Jaguar terasa jauh lebih lincah dan responsif dari ukurannya menyarankan.

Kemudi tajam, dan sekitar 400bhp dari motor listrik Jaguar adalah lebih dari cukup untuk memecahkan traksi di atas es dan tahan drift. Dengan kontrol traksi pada, i-Pace mampu membuat Anda relatif lurus, tetapi mengubah semuanya, dan pengiriman daya linear membuat menggeser i-Pace agak diprediksi. Pada titik ini kemudi langsung Jaguar datang ke dalam sendiri, dan setelah sedikit latihan, itu mungkin untuk cepat dan tepat dimasukkan ke dalam jumlah yang tepat dari kunci untuk mempertahankan beberapa sudut menghibur drift.

Dalam waktu singkat kami telah dengan mobil, body roll tampak baik dikendalikan untuk apa adalah mobil berat - manfaat yang sangat besar untuk sebuah mobil ukuran ini dan tinggi. Seperti kebanyakan EVS modern, i-Pace mengatur baterai di sepanjang bagian bawah chassis - sedikit seperti skateboard - dan yang membuat pusat mobil gravitasi rendah. Kurang transfer berat, dan jauh lebih sedikit berguling-guling.

Ini jelas i-Pace memiliki semua urgensi EV, dengan sangat sedikit kelemahan Anda biasanya akan mendapatkan dalam jenis kendaraan. Dengan kontrol traksi pada dalam kondisi genting, i-Pace adalah jinak, tapi mematikan semua gizmos, dan Anda akan menemukan Jaguar masih mampu memberikan umpan balik dan respon cukup untuk membuat melanggar traksi dan berputar sampai air mata menyenangkan.

Ya, mengemudi di atas es tetap sekilas putus asa sempit ke bakat nyata i-Pace. Meskipun kita harus mendorong Jaguar baru i-Pace di jalan kemudian di 2018 untuk putusan definitif, pertanda baik pada tahap ini.

Satu tahun yang lalu, Jaguar adalah konsep i-Pace blindsided dunia otomotif, muncul tanpa peringatan untuk menghalau gagasan bahwa bertingkat marque Inggris - sekitar yang sejarah dapat menggantung berat seperti kabut Dickens - mungkin sedikit terlambat untuk merangkul revolusi listrik. Sebaliknya itu mengangkat tabir kerahasiaan pada semakin bergaya, pseudo-SUV EV dengan kinerja 0-60mph 4.0sec.

Sekarang, sebagai Jaguar ras untuk menjadi pemain premium utama pertama kali didirikan untuk memberikan EV ke pasar, insinyur yang berada di tahap akhir pekerjaan kalibrasi, prototipe fine-tuning dibangun di perkakas produksi.

Pesanan untuk i-Pace dibuka pada Maret 2018, dengan harga mulai £ 63.495 (tidak termasuk pemerintah £ 4500 plug-in hibah kendaraan yang Jaguar memenuhi syarat); semua model memiliki motor kembar untuk all-wheel drive. Beberapa 25.000 pembeli telah terdaftar minat mereka, dengan pengiriman pertama diharapkan Q3 2018.

Mungkin yang paling berat dari tugas pengujian i-Pace dilakukan di Los Angeles pada akhir November, di mana insinyur digunakan kemacetan kronis kota untuk menyempurnakan powertrain mobil pada siklus perkotaan. Kami tagged bersama.

Ketika mobil membuat transisi dari konsep dengan realitas produksi selalu ada kekhawatiran bahwa desain akan rusak, dan dikompromikan ke titik kekecewaan. i-Pace tidak seperti itu.

Bahkan dalam ‘! Look at me’ kamuflase perkotaan, proporsinya tetap mencolok: gagah taksi-maju proporsi (ada di sebelah tidak ada bonnet terlihat ketika Anda sedang duduk di belakang kemudi); yang tepat seperti kucing wajah; mereka menakjubkan Ian Callum-spec roda 22-inch.

Memanjat di dalam dan sementara prototipe memakai kain atas sebagian besar interior, untuk menyembunyikan menyamarkan dashboard akhir, Anda dikejutkan oleh rasa ruang. Ruang kepala depan dan belakang adalah epik, dan kursi belakang ruang untuk kaki murah hati untuk mobil pada jejak ukuran ini.

Layar pengemudi terkait dengan yang digunakan dalam baru Range Rover PHEV, yaitu grafik melingkar besar yang menampilkan kecepatan di dalamnya dan pointer keliling lingkaran yang bergerak untuk menunjukkan kekuatan menguras / regen pengisian tingkat secara real time.

Juga hadir adalah kontrol untuk drop ke mode high-regen B. ‘Modus standar drive seperti mobil normal, dengan tingkat regen sebanding dengan mundur di gigi tiga,’ papar Simon Patel, pria heading up tim EV powertrain Jaguar. ‘Ini disengaja, sehingga pelanggan baru untuk EVS tidak perlu menyesuaikan diri. Maka kita harus modus B untuk memberikan Anda bahwa satu-pedal EV gaya mengemudi. Secara pribadi, saya menggunakan modus B mayoritas waktu. Rasanya alami cukup cepat dan lebih efisien.’

Di bagian atas Rodeo Drive, kita berada di depan antrian dengan Aventador Roadster ribut idling samping kami, ketika lampu hijau. Patel melompat pada throttle dan kami pergi, Jaguar menyeret berkendara depan / belakang untuk peluncuran bersih dan menyebarkan mendorong instan menarik untuk mengangkat sarapan saya ke belakang perut saya. Tidak ada membiarkan-up sebagai tumpukan kecepatan pada, suara hanya sedikit meningkat turbulensi di sekitar kaca spion dan merengek gigi dan inverter daya.

‘Karena tenang sehingga mobil dalam kami harus melakukan banyak pekerjaan pada pengurangan kebisingan di tempat lain,’ papar Patel. ‘Kami telah melakukan banyak pekerjaan tuning pada set gigi epicyclical: desain detail dari gigi mereka dan cara unit yang diproduksi dan dirakit, untuk memberikan terendah kebisingan mungkin. Tapi aku seperti sedikit merengek, untuk rasa kecepatan.’

Patel menegaskan bahwa kunci untuk gilirannya i-Pace kecepatan adalah desain motor magnet permanen dan fakta bahwa segala sesuatu telah dilakukan di rumah; motor, inverter, unit kontrol daya, perangkat lunak.

Jika Anda telah didorong Tesla Anda akan menyadari beberapa kurang dari sifat-sifat ideal, terutama adil sedikit angin dan kebisingan jalan bersama-sama dengan berderit sedikit dari struktur ketika Anda meletakkan beban melalui mobil, khususnya Model X

Sebaliknya i-Pace merasa dipahat dari hal-hal lebih kokoh. Sementara kita tidak melebihi 65mph, Jaguar mengabaikan beberapa cukup kasar LA aspal tanpa keluhan - ada prestasi berarti pada pelek yang luas. Jalan kebisingan juga adalah baik ditekan, meskipun jejak karet yang luas mobil di rumah penuh spesifikasi kembar bermotor.

‘The Ondol bentuk baterai bagian dari struktur, jadi kami memiliki tingkat kekakuan yang jauh lebih besar daripada yang Anda akan menemukan di mobil ICE,’ kata Patel. ‘Ini adalah platform yang besar untuk perjalanan / penanganan insinyur untuk bekerja dari. Dengan kebisingan kabin biasanya 6-8db menurunkan daripada di mobil konvensional, NVH telah tantangan. Kami telah double-terisolasi depan dan unit belakang. Mereka karet dipasang dua kali, dalam buaian dalam buaian.’

Perjalanan terasa sebanding dengan model F-Pace S-spec di atas roda berukuran sama; tegas tapi tidak dapat diterima begitu. Jika ada, i-Pace terasa sedikit lebih liat.

Hollywood bukan tempat yang cocok untuk menjelajahi bagian luar dari mobil yang dinamis make-up, tapi di mana kita melakukan perubahan arah i-Pace terasa kencang, tanpa respon gerakan tubuh dan cepat dicentang untuk input Patel.

'Perpecahan basis mobil mengemudi 50:50 depan / belakang dalam berkendara normal tetapi kita memiliki dinamika driveline cerdas yang satu ini, sehingga dalam kondisi rendah-grip atau selama mengemudi bersemangat kita dapat menimpa software dasar dan mengalihkan kekuasaan di sekitar, antara as roda dan - menggunakan torque vectoring oleh rem -. dari sisi ke sisi, terlalu'

Mengingat fundamental yang kuat i-Pace (pusat gravitasi 100mm menurunkan daripada F-Pace, jika berat mengekang belum dikonfirmasi sedikit porkier) dan Jaguar track record untuk membuat SUV yang tidak layu ketika Anda tumpukan pada tekanan, kemungkinan adalah i-Pace harus memiliki daya tarik sopir baik di luar bahwa dari luas, sebagian besar tidak tertarik Model X.

teknologi baru ini mungkin tapi Jaguar tidak bisa mengandalkan pengampunan pengadopsi awal berani. i-Pace harus antipeluru dari get-pergi jika Jaguar listrik jangka panjang adalah untuk menjadi sukses.

Patel: ‘manajemen Thermal sudah tantangan. Kami sudah dua sistem pendingin: sirkuit suhu rendah untuk menjaga baterai di yang ideal berkisar 25 ° C-nya; dan suhu sirkuit yang lebih tinggi - sekitar 70 ° C - yang mendingin motor [ada jaket air di sekitar stator eksternal] dan elektronika daya. Kami telah membahas lebih dari 1,5 juta mil rekayasa di 200 prototipe dan rig-diuji komponen powertrain lebih dari 11.000 mil. Mobil telah melalui semua rezim pengujian standar kami ditambah beberapa yang baru kami telah dikembangkan untuk menutupi elektrifikasi.’

Bauer Media Group terdiri dari: Bauer Konsumen Media Ltd, Perusahaan nomor: 01176085, Bauer Radio Ltd, Perusahaan Nomor: 1394141 Terdaftar Office: Media Rumah, Peterborough Business Park, Lynch Wood, Peterborough, PE2 6EA H Bauer Publishing, Perusahaan Nomor: LP003328 Terdaftar Office: Akademik Rumah, 24-28 Oval Road, London, NW1 7DT. Semua terdaftar di Inggris dan Wales. PPN tidak ada 918 5617 01 Bauer Konsumen Media Ltd berwenang dan diatur oleh FCA (Ref No 710.067)

33 Jaguar I Pace Review
35 Jaguar I Pace Review
Jaguar I Pace 54
1
091 Tesla Model X
Jaguar I Pace 001
32 Jaguar I Pace Review
1
31 Jaguar I Pace Review
1
1
Electric Car 17
1
1
34 Jaguar I Pace Review
Jaguar E Pace 01